Minuman Es Ala Cafe

Minuman Es Ala Cafe
Minuman es ala cafe memang memiliki rasa yang sangat enak dan menyegarkan. Penyajian yang unik serta rasanya yang enak membuat minuman es ala cafe dijual dengan harga yang cukup lumayan mahal. Nah untuk menyiasati hal tersebut, kami akan memaparkan beberapa resep minuman es ala cafe yang dapat kamu racik sendiri di rumah tanpa harus mengeluarkan budget yang mahal.

1. Resep Minuman Iced Taro Latte Iced taro latte merupakan salah satu minuman es ala cafe yang lagi booming saat ini. Minuman ini berbahan dasar umbi-umbian yaitu talas. Nah sekarang kamu dapat meracik minuman iced taro latte dirumah, caranya adalah: sediakan 2 sendok tek bubuk taro yang bewarna ungu, 240 ml susu putih cair, gula pasir secukupnya, 100 ml air hangat dan es batu secukupnya. Cara membuatnya adalah larutkan bubuk taro dengan menggunakan air hangat, kocok selama 30 detik sampai berbuih, masukkan susu ke dalam tempat minum, tutup rapat dan kocok sekitar 1 menit sampai berbuih juga, kemudian siapkan es batu secukupnya di dalam gelas, tuangkan larutan taro, gula pasir dan susu lalu aduk sampai rata dan iced taro latte dapat disajikan.

2. Resep Minuman Blue Ocean Soda Minuman yang satu ini menawarkan sensasi rasa yang sangat segar dan memiliki tampilan yang sangat menarik. Perpaduan warna-warna minuman tersebut membuat kamu seakan tengah berada di tepi pantai. Tampilannya yang menarik dan rasanya yang enak membuat minuman ini di banderol dengan harga yang cukup mahal di cafe. Tapi kamu tidak perlu kawatir, minuman ini dapat kamu racik sendiri  dirumah dan caranyapun sangat mudah. Yaitu masukkan es batu ke dalam 1/3 gelas, secara perlahan tuangkan sirup jeruk konsetrat ke dalam gelas saji sampai ukuran 1/3 gelas, kemudian tambahkan air soda biru 1/3 gelas lagi. Dan terahir kamu bisa menambahkan sentuhan potongan jeruk sunkist di bibir gelasnya. Dan minuman es ala cafe inipun dapat anda nikmati.

3. Resep Minuman Milo On Top Minuman es ala cafe lainnya yang sangat menggoda adalah milo on top. Cara meracik minuman ini adalah masukkan 2 atau 3 bungkus milo kedalam gelas, tambahkan gula pasir secukupnya, lalu aduk dengan menambahkan air panas sampai tercampur rata. Tuangkan air dingin dan masukkan es batu secukupnya. Langkah terahir adalah dengan menaburkan bubuk milo di atas minuman tadi dan milo on top pun dapat anda minum. Nah itulah beberapa resep minuman es ala cafe yang dapat kamu coba dirumah. Dan kamu tidak perlu lagi pergi jauh-jauh ke cafe dan menghabiskan banyak uang untuk menikmatinya. Cukup dengan meraciknya sendiri di dapur dan kamupun dapat menghabiskan banyak waktu bersama keluarga tercinta kamu dengan ditemani dengan minuman es ala kafe hasil racikanmu sendiri.

Posting Komentar