Resep Minuman Dingin Sederhana

Resep Minuman Dingin Sederhana
Resep minuman dingin sederhana yang praktis dan dapat menyegarkan memanglah diidamkan oleh setiap orang apalagi disaat tengah dalam keadaan haus dan gerah. Pada umumnya orang-orang akan pergi ke tempat-tempat elit untuk menikmati minuman enak dan menyegarkan. Perlu kamu ketahui, minuman-minuman enak tersebut akan terasa lebih nikmat jika kamu membuatnya sendiri, kenapa demikian? Hal tersebut dikarenakan kamu dapat berkreasi sesuai selera kamu dengan bahan-bahannya, sehingga minuman yang jadi akan terasa lebih nikmat. Berikut akan kami bocorkan beberapa resep minuman dingin sederhana dengan cara membuat yang praktis.

  1. Resep Minuman Iced Blend Capucino Minuman dingin yang satu ini memang tidak diragukan lagi kenikmatannya. Rasanya yang enak mampu membuat orang yang meminumnya akan ketagihan. Resep minuman dingin sederhana yang satu ini sangatlah praktis, anda hanya perlu menyiapkan 1 sashet cappucino varian apa saja,1 sdm gula pasir, 125 ml air mineral, dan es batu secukupnya. Kemudian memblender semua bahan tersebut hingga bercampur sempurna, kemudian tuangkan di dalam gelas. Dan minuman es yang satu ini siap di sajikan. Kamu juga dapat menambahkan pelengkap seperti cincau, jelly, dan juga bubuk oreo dalam penyajian minuman ini, sehingga akan menambah kenikmatan dak kesegaran minuman ini.

  2. Resep Minuman  Es Kopyor Es kopyor merupakan minuman yang sangat menyegarkan dan mampu menghilangkan rasa dahaga anda di saat cuaca panas seperti sekarang ini. Cara membuat minuman ini sangatlah mudah, yaitu dengan mencampurkan gula pasir, daun pandan, agar-agar dan santan, kemudian dimasak hingga mendidih kemudian tuangkan sedikit demi sedikit pada es batu lalu kopyor tersebut ditiriskan dan didinginkan. Sementara itu anda dapat membuat kuahnya yaitu, dengan memasak 500 cc santan dan ditambahkan 1 lembar daun pandan, di aduk hingga mendidih dan dinginkan. Kemudian sajikan kopyor dengan kuahnya dan ditambahkan dengan pelengkap yaitu sirup cocopandan secukupnya.

  3. Resep Minuman  Orange In Red Minuman dingin yang menyegarkan serta mudah diolah lainnya adalah orange in red. Minuman ini diolah dari campuran 60 ml sirup strawberry, ½ buah jeruk, 15 gram bubuk asem, 50 ml susu rendah lemak, 50 ml jus jeruk, dan 200 gr es batu. Blender semua bahan tersebut hingga tercampur rata dan minuman dingin yang satu ini dapat anda nikmati.

 Itulah beberapa resep minuman dingin sederhana yang dapat kamu coba di rumah. Hanya butuh waktu 5 samapi 10 menit saja, minuman yang anda inginkanpun siap di santap. Jadi anda tidak perlu lagi repot-repot untuk pergi ke luar rumah untuk menikmatinya. Dengan adanya resep minuman dingin sederhana tersebut kini anda dapat menikmati minuman enak dan menyegarkan bersama keluarga anda di rumah.

Posting Komentar